Stories and Sh*t

Saturday, December 24, 2011

DIJAMIN NGAKAK GAN

Pada suatu hari
kucing dan anjing bejalan2
kucing merasa ingin
beol....
Anjing bertanya; " cing..
...Kenapa sich setiap kali loe
harus di tutupi pasir....."
kucing menjawab; " JAGA
KEBERSIHAN KRN
KEBERSIHAN SEBAGIAN
KESEHATAN" [sok bijak
kata kucing dalam hati]
lantas loe kenapa kencing
low kakinya selalu di
angkat satu...
Anjing menjawab dengan
santai...
"gaya itu perlu
coy......................."


__________________________________________________ _______________

♀ : Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?
♂ : Tentu donk
♀ : Buktinya?
♂ : Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang utk sampai ke tempat mu
♀ : terus?
...♂ : Walaupun beribu2 gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya utk terus bersamamu
♀ : bener ?
♂ : bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UTK TERUS MENDATANGIMU
♀ : terus kenapa kemaren gak dateng?
♂ : GERIMIS…
♀ :

__________________________________________________ _______________

Seorang anak kecil membawa gelas di depan rumahnya sedang menunggu tukang es cendol sampai lewat di depan rumahnya. Ketika tukang es cendol datang dia bertanya:
Anak kecil: Bang, harga satu gelas berapa?
Tukang es: Rp. 3000, dik!
Anak kecil: kalau setetes berapa?
Tukang es: Wah, kalau setetes tidak bayar dik!
Anak kecil: Kalau begitu tolong teteskan di gelas ini sampai penuh hammer
__________________________________________________ _______________

SULE : Zis, kamu koqkalo bicara gakpernah lancarsich..??AZIS : Ya na nanamanya ju ju juga oo orang ga ga gagagap..!!!SULE : Tapi aku rasabukan cuma kamuaja yang gagap Zis.AZIS : Ya ya ya iyalahLe, bu bu bukancuma a a aku aja, li..lili liat aja ya ya yangbaca status ini, ba babacanya a a aj...a papa pada ga ga gagapkan...???SULE : Ho-oh.... kena si agan


__________________________________________________ _______________

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….

Bila selesai makan, garpu dan sendok :

1. disilangkan = penumpang dari Amerika
...
2. sejajar = penumpang dari benua Eropa

3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang

4. hilang = penumpang dari Indonesia

__________________________________________________ _______________

Saya ingin tahu seberapa sering bapak2 menggosok gigi? tanya sang dokter.
Andro: kalo saya sih cukup sekali sehari.
Jun: Payah, Saya 3 kali sehari.
Dokter: Bagaimana perhitungannya?
Jun: Pagi hari abis sarapan, siang hari abis makan, malam sebelum tidur
...Jaya: Gitu aja sombong! saya 12 kali
Dokter: Wah…itu gimana ngitungnya?
Jaya: Januari,Februari,Maret,April,M ei,juni,Juli,Agts, Septmber,Oktber,Novembr,Desmbr.

__________________________________________________ _______________

Ibu Atika bertemu dengan Pengarang terkenal Indonesia dan bertanya kepadanya.
Ibu Atika : " Coba anda terka, berapa umur saya ? "
Pengarang : " Kalau saya perhatikan gigi Ibu yang yang terawat baik, saya taksir Ibu paling-paling 18 tahun. Tapi melihat rambut Ibu yang masih hitam dan indah, Ibu mungkin tak lebih dari 22 tahun. ...Dari kulit Ibu yang masih mulus ini saya kira Ibu 19 tahun. "
Begitu senangnya Nyonya itu mendengar jawaban si Pengarang. Tapi tiba-tiba si Pengarang tersebut kemudian menambahkan : " Yah, bisa saya simpulkan umur Ibu kira-kira 18 + 22 + 19 atau sama dengan 59 tahun.
__________________________________________________ _______________

Seorang ayah bingung mendengar doa putrinya yg masih kecil ketika akan tidur.

“Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah, lindungi nenek dan terimalah kakek”

“Kenapa doamu utk kakek sperti itu?” tanya si ayah.
...
Si kecil menjawab, “Nggak tahu, Yah.. Aku pengen aja ngomong sperti itu.”

Entah apa yg terjadi, keesokan harinya sang kakek meninggal dunia.

Suatu kebetulan yg sangat aneh, pikir si ayah. Bbrp hari kemudian sang ayah menidurkan kembali putrinya dan mendengar si anak berdoa:

“Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah dan terimalah nenek.”

Keesokan hari, sang nenek meninggal dunia.

Astaga, pikir si ayah, anak gua bisa berkomunikasi dengan alam gaib!

Seminggu kemudian si ayah kembali mendengar anaknya berdoa:

“Tuhan,lindungi ibu dan terimalah ayah.”

Deg! Kontan saja sang ayah terkejut. Malam itu ia ga bisa tidur memikirkan kejadian yg akan menimpanya besok pagi.

Ketika mengemudi sampai kantor pikirannya nggak karuan. Jam makan siang telah lewat, namun tidak terjadi apa-apa.

Si ayah makin cemas dan ia memilih menghabiskan hari itu di kantor, minum kopi dan begadang menunggu tengah malam tiba.

Ketika jarum jam menunjukkan 00.01, si ayah lega. Hari itu telah lewat dan ia masih selamat.

Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah.

“Ya, ampun…tumben-tumbennya kamu kerja lembur. Ada apa sih?” tanya istrinya ketika membukakan pintu.

“Aku nggak mau ngomongin masalah ini. Pokoknya hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku,” kata si suami.

Istrinya menyahut : “Kalau kamu ga lembur, pasti sempat ikut ke pemakamannya, tahu nggak, tadi pagi Mas Agus tetangga kita meninggal!!!“
_______________________________________

Sepasang kakek-nenek datang kerestoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua
sedotan..., menaruh gelas minuman tepat ditengah meja.

Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu dengan salut & kagum, pikirku… “Wah sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi & mengasihi….sungguh patut dijadikan contoh…”

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata: “Nek ambillah ini…”

Si Nakek jawab: “Tidak usah terima kasih..kami selalu berbagi makanan yang sama”.

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”

Si Nenek jawab: “Tidak terimakasih..”

Lalu Aku bertanya lagi, “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Kata si Nenek,
“SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI… GANTIAN SAMA KAKEK!!”
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors