Stories and Sh*t

Saturday, December 3, 2011

hhhaaaapppyyyy Indonesian

ini hidup kayaknya ribet amat sih? dari urusan bangsa sampe ke negara bikin pusinggg. gak tau sebenernya yang dibilang lebay itu gimana, jadi diambil kesimpulan yang lebay itu seperti S-A-Y-A? bodo. saya nulis apa ini juga belu jelas, nulis apa ya?
hari ini lagi baik, jadi... saya punya pesa bagi pembaca blog saya yang budiman, tolong... untuk saat inni dan seterusnya untuk bersatu dalam  mendukung kemajuan indonesia. kita tidak cukup menyerukan keburukan para petinggi negara, tapi kita harus mulai menyebarkan rasa cinta kepada tanag air. cukup lakukan kebaikan saja. kita juga tidak harus percaya pemerintah untuk penjadi warga negara indonsia yang baik, kita cukup percaya pada negara ini. negara Indonesia yang memiliki Ideologi Pancasila.
kita tidak perlu menghafal UUD 1945 untuk menjadi bangsa Indonesia yang taat pada peraturan. cukup lakukan hal baik dan hindari kejahatan terutama yang mengganggu hak orang lain, karna yakinlah UUD 1945 itu isinya seruan kebaikan dalam menggapai Indonesia menuju masyarakat madani.
bukan dengan mengejek negri lain untuk menjadikan bangsa kita terpuji, tapi lakukan sesuatu yang membuat bangsa lain mengikuti kita, dan merendahlah sesudahnya. bukankah kita tau bahwa mengalah itu, jelas bukan kalah.
lakuanlah sesuatu yang baik mulai dari diri sendiri sekarang. lakukan untuk menjaga sistem, bukan untuk dipandang oleh orang lain, karna yakinlah kita akan dipandang secara bersamaan sesudahnya. kau tau kau punya malaikat yang mencatat semua perbuatanmu, maka jangan mengharap imbalan dan balas budi negara. yang tidak rasional.
jadilah bangsa yang senang dengan negara sendiri. ini negara kita! happy Indonesian..... :D
Share:

1 comment:

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors