Stories and Sh*t

Thursday, December 22, 2011

howfs life

kalo udah sendiri gini, mulai deh ngegalau lagi. trus inget hp... nulis di note nggak karuan, pake mikir aja nggak. yaudah cerita aja dehh...

*cerita ini hanya fiktif. jika ada kesamaan nama, tempat, dan tanggal lahir. selamat! anda bukan siapa-siapa.

dimulai dari bangunkesiangan hari ini 9.30 WIB, rabu 21-12-2011. saya bener-bener hampir kesambet naga. tugas belum siap, dan waktunya sebentar lagi. apa yang harus saya lakukan?

toeng...

saya duduk ditengah kelas bersama dengan mahasiswa-mahasiswa yang lain. ada apa ini? kenapa saya tidak terlambat? hhuahahahahahaha... itu adalah ketawa naga. bau mulut udah kayak naga, di muka masih banyak garis naga. tulisan tugas meliuk-liuk bagai naga! naga!

wussss.. wusss... nyemburin api.

hampir ilang deh semua malu dan kemaluan kalo ngeliat badan ini dimana-mana. banyak cewek lewat lagi. tapi kok mereka kayak nggak liat ya? apa sebegitu susahnya mbedain saya sama pohon? *berdiri disamping akasia sambil melirik sinis kearah akasia tersebut.

wah bener-bener nih, gara-gara maen gaple ampe jam 3, jadi bangun kesiangan kan, mandi nggak, tugas berantakan, untung saya masih jomlo. tapi siapa yang mau sama saya kalo gini terusss? x-(. saya mulai dengan positiv thinking, walau bentuk tubuh udah kayak orang sinting, yang penting saya jalan nggak miring. *jalan miring...

lagi, saya pulang sore hari ini karena ada praktek dasar-dasar agronomi. nyambung-nyambung ubi dengan ilmu bang apeldi. asal nempel jadi. pulang sore = sepi = nggak ada angkot. nggak ada angkot? waaaaaaaaaaaaa!!!! jalan lagi, yaudah... hidup memang untuk dinikmatin, jalan mari jalannn...

namun apa lagi yang terjadi. belum reda kata menghibur hati gundah ini, hujan turun lebat sekali, mengguyur kota ini, jalan ini, tubuh ini!

sampai di tempat kost... ngetuk pintu, ngucap salam langsung masuk... gembulpun (temen sekost) bertanya, bocup, nangis ya? dan sayapun menjawab dengan cool (maklum abis keujanan). diluar kan ujan bul....

*dalam hati berbisik. hari ini memang berat.... -__-
Share:

1 comment:

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive