Stories and Sh*t

Saturday, September 22, 2012

D'cupuz


Bocup. Nama saya bocup, kamu tau? Bocup itu botak cupu. Yah.. tapi sekarang saya nggak botak lagi loh. Cupunya masih dikit sih. Namun, biar cupu-cupu gini saya juga memiliki sebuah gank! Namanya D’cupuz. Lagi-lagi mengandung unsur cupu. -___-

Keanggotaan dari gank ini juga sudah tidak jelas. Mau masuk silahkan.. keluar juga nggak perlu konfirmasi. Anggotanya tersebar ke penjuru negri dari Palembang sampe Jakarta. Beberapa diantara mereka sudah tidak cupu lagi. Inilah D’cupuz:

1.       Wahyu Ramadhan a.k.a Bocup

Saya, adalah cupu diantara cupu. Menjadi pemenang kejuaraan basket tingkat kabupaten sebagai playmaker ke 3 dan hampir tidak dimainkan di seluruh laga. Ahli dalam mendapat keberuntungan dan sepertinya keberuntungan itu akan segera habis.

Percintaan sungguh parah, galau seumur hidup. Cek cerita berjudul galau di blog ini.

2.       Harianto a.k.a Bul-bul

Gemuk. Tembus satu kuintal walaupun sudah rajin olahraga setiap hari (handsport). Dia teman yang cukup baik, tidak pelit (artikel ini juga ditulis di laptopnya). Cupu abis... nggak pernah berani nembak cewek, jadi belum pernah pacaran. Borosss.. selalu niat diet dan selalu mengingkari niatnya.

3.       Irwinsyah a.k.a arab mesum

Nggak dia nggak mesum, tapi ekspresi wajahnya emang iya. Tidak segemuk bul-bul, tapi intensitas kenaikan berat badan selalu konsisten setiap tahunnya . Dia juga temen yang baik, tapi atlit olahraga move on yang payah. Awas.. dia bisa jadian dengan siapa saja saat kecawa ditinggal kekasihnya. Cupu..

4.       Ulpan Dimas

Ahli matematika. Tapi tidak ahli dalam mengatur timming nembak setelah pdkt. Bayangib aja, dia pernah pdkt 4 hari lewat sms sama cewek, dan langsung nembak walaupun belum pernah tatap muka. Alhasil? Mission failed. Cupu. Pacar yang buruk. Bosen sama pacar? Tinggalin..

5.       Hamdan Maruli Siregar

Tidak akan bersekolah dengan baju yang belum disetrika. Tidak akan membiarkan rambut berantakan tanpa disisir. Klimis.. tidak usah diterangkan lebih jauh.. dia cukup cupu.

6.       Wawan febriansyah

Sangat kurus, sangat cupu. Tidak terlalu banyak bicara dan berkacamata. Cool, sangking coolnya banyak cewek yang suka tapi tidak direspon. Tapi saya yakin dia masih suka perempuan. Ya, saya yakin.. emmm..

7.       Muhammad Al-Furqaan a.k.a Mr. 4n (fourn(porn))

Cupu sekali, selalu ingin bebas. Dan selalu ingin menjadi D’cupuz sejati. Berjuang keras agar lepas dari perhatian orang tua dan ingin ngekos saat sma. Sampai sekarang, masih sangat ketat ikat pinggang orang tua yang dililitkan ditubuhnya. Cupucupu..

8.       Denis Gusti Perdana

Playboy sejati, otak lumayan ditambah keuangan yang memadai membuatnya pecinta wanita yang sukses. Kamu tau yang membuat dia cupu? Dia kakak kelas saya saat sma, dan teman seangkatan saya saat kuliah. Aduh cupu.

9.       Ahmad Kurdi Pratama a.k.a Koler

Saat ini menjalani pendidikan disekolah kepolisian. Yah.. setelah mengorbankan banyak uang dan waktu, Cuma buat naikin berat badan. Sangat kurus.. dan selalu gagal dalam cinta. Cupu..

10.   Tri Agung Andri Negara a.k.a bontet

Playmaker basket nomer 1 kapten tim sih, namun dia sudah memulai karirnya untuk menyaingi berat badan bul-bul semenjak sma. Selalu menjadi bahan perbandingan dengan sang adik. Yah.. bisa dibilang dia kalah pamor.. cupu abis..

11.   Permadi Jaya Sakti

   tangannya panjang dan lebar, ahli bermain gitar.. perawakan tinggi dan tampan. sayangnya tidak dilengkapi dengan mata yang sehat. yah.. mines seratus atau entah berapa. oh ya, gaya jalannya yang nunduk itu lho.. cupu.

12. Sony Eka Nugraha

entah siapa yang peduli, tapi orang ini cukup pintar memikat hati wanita. cukup pintar memenangkan lomba karya tulis ilmiah, tapi nggak cukup pintar untuk terlihat keren. cadel ngomong 's'. cupu.

13.   Arashy Al-adnin.

Juara umum sepanjang masa. Polos.. cupu. Kuliah kedokteran dan terlihat sangat sibuk. Sudah sangat jarang berinteraksi walau jarak dengan anggota lainnya cukup dekat. Keanggotaan mulai diragukan, walaupun sebenarnya dia pencetus nama cupuz.

Begitulah kami semua yang cupu. Bagi semua anggota D’cupuz, semoga kalian mengingat momen yang pernah kita lewati bersama. Jika ada salah ketik informasi tentang kalian, maafkanlah.. itu memang disengaja demi hiburan. Stay calm...



















 










Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive