Stories and Sh*t

Saturday, September 22, 2012

sabtu malam


Sabtu malam?
Oh ya, ini sabtu malam dan selalu ada hal yang asik untuk dibahas.. dari mulai penyebutannya sampai kegiatan-kegiatan apa yang dilakukan didalamnya. Apa? Apa lagi alasan malem ini buat kalian yang bengong diteras nungguin ujan atau bikin makrab sama teman sejenis? Nonton bola? Ahh klasik.
Sebenarnya kenapa? Kenapa malam mi.. maaf. Kenapa sabtu malam menjadi alasan yang tepat untuk bahan ejekan para mblo mblo di jagad ini? Kenapa nggak malem lain kayak malem senin, selasa rabu? Kami sama menderitanya setiap malem kok. Ups..
Seberapa penting pasangan itu dimalam ming.. ahh.. maaf. Seberapa penting pasangan itu pada sabtu malam? Mereka tak bisa melakukan apa-apa kecuali nemenin nonton, bikinin makanan, temen jalan, temen share masalah, curhat, berbagi hal membahagiakan, foto bareng, ngukir kenangan indah bareng, dan menjadi pemberi motivasi yang baik.. dan banyak lagi! Ya? Oh maaf mblo, nggak bermaksud.
Kita, ya saya rasa kita. Tidak pantas bersedih malam ini hanya karena tidak memiliki pasangan. Kita pantas bersedih setiap malam. Salah. Ulangi. Maksud saya, kita patut berbahagia atas kebebasan yang kita rasakan. Ada, yang ngelarang kamu begadang nonton bola? Ada, yang marahin kamu kalo maen futsal terlalu lama? Ada, yang suka ngerengek-rengek minta temenin jalan? Nggak ada! Asik kan.. :)
Kita nggak perlu ngerasa sedih malam ini, lagian jomblo itu nggak memiliki kerugian apa-apa. Palingan Cuma sepi aja hpnya nggak ada temen sms atau telpon, trus sepi TL-nya nggak ada yang mention, trus sepi statusnya nggak ada yang like atau coment, trus nggak ada semangat cadangan kalo tim bola favoritnya kalah pas main. Yah kayak malem ini.. kalo kalah, ya udah kalah.. nggak ada cadangan semangat kayak mereka yang punya pasangan. Kalo jomblo, palingan matiin tv, trus ngapain? Bengong. Sepii, sedih.. apalagi yang ngekos, apalagi yang sendirian, apalagi yang lagi bokek. Hahahah.... kenapa? Oh.. saya salah lagi ya? Maaf. Yaudah.. disudahi disini saja. Sepertinya artikel ini tak menghibur mereka yang lagi kesepian MALEM MINGGU ini. Yah...
KESEPIAN.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Blog Archive