Stories and Sh*t

Friday, September 7, 2012

sentilan pagi pop ice mangga

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari sebuah kegagalan. Hal yang mungkin pernah dirasakan semua orang. Entah kita sadari atau tidak, kita akui atau tidak, kegagalan adalah hal yang sangat menyakitkan. kita mulai akan berfikir apa gunanya kita hidup dan bertanya-tanya, apa yang kita inginkan, apa yang kita lakukuan apa yang kita fikirkan. Ini gila! namun dari semua kesakitan itu, gagal diantara orang-orang yang berhasil adalah yang tersakit dari semuanya. semuanya...

apapun yang kita rasakan adalah apa yang kita fikirkan. Beberapa orang masih mampu mengambil sebuah kekuatan didalamnya. yah... kau tau, terkadang kita harus sedikit turun untuk mencapai lompatan yang lebih tinggi. pagi ini, saya berfikir akan melompat.

bagaikan akhir dan dari sebuah cerita, inilah saya saat ini. mencoba kembali merajut kisah yang baru dimana, dengan masih menyisipkan pop ice mangga didalamnya. hey.. pop ice mangga. bukannya keras kepala, hanya saja saya tidak mungkin menyerah sebelum dia mengalahkan saya untuk membuang dirinya dari alur cerita. pop ice mangga.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Blog Archive