Stories and Sh*t

Monday, December 24, 2012

playboy!


Ehm.. mari kita mulai artikel ini dengan sebuah pertanyaan. Pernahkah kamu mengenal seorang teman playboy? Setelah satu peranyaan itu, tentu akan beruntun menuju pertanyaan-pertanyaan lainnya, seperti… pernahkah kamu memperhatikan mereka? Mengapa mereka mereka identik dengan wanita? Apakah mereka sekeren itu?
Sabar.. mari kita bahas satu persatu..
Kalau yang belum tau, biar saya jelaskan terlebih dahulu. Playboy itu, sejenis lelaki yang berperawakan tenang, cool, senyum manis, dan terlihat beda dengan teman-teman awam lainnya. Contoh?


Playboy ini, merupakan orang yang selalu bergonta-ganti pasangan. Yah.. hari ini sama cowok, besok cewek, besok waria.. seperti itulah.
            Playboy biasanya mempunyai dua ciri-ciri yang sama yaitu, cool dan baik pada semua perempuan kecuali pasangan mereka. Playboy juga memiliki kelebihan-kelebihan tambahan seperti tampan dan kaya. Jika dia tidak tampan, mungkin kaya. Jika tidak kaya, mungkin tampan. Jika tidak keduanya, mungkin… ada kelebihan di bidang itu.. pokoknya itu.
            Tahukah kamu? Menjadi playboy akan meningkatkan presentase kegantengan sebanyak 20-30 %. Hal ini, didukung oleh sifat saing antar wanita yang sangat tinggi, lihat aja kalo lagi ada diskon di pusat perbelanjaan. Semakin kamu playboy, dijamin semakin banyak cewek yang ngantri buat ndapetin kamu. Dan semakin banyak mantan yang ngantri buat bunuh kamu. Tentusaja.
            Mau? Eits.. tunggu dulu, menjadi playboy tidak selalu semenarik yang kalian bayangkan. Cewek sih banyak, tapi tentu sudah terbayang kualitas cewek itu kan? Selain itu, semakin playboy kamu, semakin jauh kamu dari wanita terbaik yang mungkin kamu miliki, kecuali kamu pandai dan tau caranya *ehh..
            Pada saat kita memutuskan berhenti untuk menjadi playboy, akan ada banyak apresiasi yang muncul, sama sekali tidak menurunkan tingkat kegantengan, tapi menurunkan harga jual sebayak > 50%. Yah.. sejenis barang diskon resell gitu, obral deh..
            Semua dari kita tentunya nanti hanya akan memiliki satu wanita yang benar-benar ada dihati ini, mendampingi, sebagai media isi ulang energy dan sandaran saat kita letih. Maka mulai sekarang, sudah seharusnya kita memulai kebiasaan setia. Guys, be nice to girl.. atau apapun jenis pasangan kalian.  Kecuali mereka memang rela di madu *eehh..
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.