Stories and Sh*t

Saturday, February 16, 2013

sentilan pria pecinta


(saya adalah laki-laki, jadi tulisan ini dibuat dari sudut pandang laki-laki. Tidak menutup kemungkinan bagi para pembaca ber-gender  perempuan)


twitter, facebook, dan beberapa social media lain termasuk artikal artikel singkat pada blog-blog yang berpendapat miring tentang para pecinta membuat artikel ini di publikasikan. Para pecinta yang dimaksud adalah mereka yang sepenuhnya mencintai wanita, tanpa mengesampingkan kehidupan pribadinya. Kalaupun terkesampingkan itu adalah bercak luka fisik yang ditimbulkan karna fikiran, sosiologi, dan sama sekali ia tak bermaksud.

Jaman sekarang yang dikatakan sudah modern ini, ada banyak ulasan mengerikan yang bagi saya terlalu berlebihan dan bahkan menjerumuskan. Seperti banyak hal yang ‘mereka’ katakana tentang move on.
Mereka yang mencintai dalam diam jadi bahan cemoohan dan mereka yang berkali-kali ganti pasangan dengan terbukanya dikatakan tampan, macho, laku, laris, keren, fuck off!
Dimana, pepatah lama oleh mereka yang benar-benar bijak itu? Saya pernah mendengar sesekali, “kamu adalah lelaki sejati, jika kamu menginginkannya. Kejar dia sampai mati” hanya pepatah.
Ketika kita terlalu lama menyendiri dan mengharapkan wanita yang kita impikan, kita akan mendapat ejekan, cemooh, kata-kata seolah kita yang rendah. Padahal tidak demikian adanya. Yah.. bisa dibilang kita berpendirian.
Kamu tau Habibie-Ainun? Tentu. Tokoh luar biasa yang ternyata juga memiliki kisah cinta yang tak kalah luar biasanya. Tidakkah kamu inginkan kisah seperti itu? Cinta pertama dan terakhir, hanya satu-satunya.
Kata-kata “kayak nggak ada cewek lain” atau artikel berlebihan tentang “move on” itu tentu tidak salah. Tapi mereka jelas bukanlah prioritas! Hal-hal sepeti itu boleh kamu jadikan panduan untuk berubah jika perasaan itu telah mengganggu kondisimu dan menyebabkan kamu lumpuh dalam beberapa aspek. Sebaliknya, Walau kisah cinta kalian nantinya akan berakhir seperti kisah dalam film “you are the apple of my eye”. Tidak apa-apa. Mencintai satu wanita dalam kurun waktu yang lama itu bukanlah kesalahan.
Keep loving guys…
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.