Stories and Sh*t

Friday, May 10, 2013

bertemu, dan sejenak mengingat kembali




             09-05-2013 adalah hari yang spesial. Bukan untuk saya, tapi untuk seorang teman saya yang saat ini sudah menjadi seorang polisi. Hari itu adalah hari ulangtahunnya. Happy bird-day.. selamat hari burung.. semoga burungnya selalu dijaga. Dan tambah gede (badannya). Jangan heran. Ini bacaan santai..
            Sekitar 20-an orang alumni SMA asal sekolah saya ‘dulu’ datang, sekalian mengadakan reuni untuk angkatan kami. Sebenarnya… reuni itu acara utamanya, ulangtahun hanya diperhitungkan sebagai hari yang tepat untuk meminta sumbangan dana. Ehm…. Becanda pak.
            Semua orang bahagia, saya rasa semua orang bahagia. Saya juga bahagia, selama saya tidak mengingat bahwa kemungkinan semua teman saya disini akan lulus kuliah lebih cepat daripada
saya. Iya semuanya. Paragraf ini tolong jangan dibaca berulang-ulang.
            Selain Syahrial yang topik pembicaraannya masih seputar dunia gay, semua orang sudah memiliki keseruan masing-masing, kemarin. Ada Mr. 4n yang saya nggak tau mau nulis apa karna takut ada yang marah, oke skip.. ada Cenul Ch, si tuan rumah yang menyediakan kami es buah dengan rasa asin. Sumpah… ini pertama kalinya saya minum es buah asin, Cenul  dan temen-temen cewe yang lain emang kreatif. Oh ya, makasih tempatnya.. tapi… no thanks for es buahnya. Walaupun saya abis banyak sih.
            ada MHS yang ‘agak’ kurusan dan sudah bawa mobi sendiri, mahasiswa kedokteran yang masih punya sisa waktu 7 tahun untuk memberi kepastian pada teman kami yang lain, a lucky man.  Ada juga Dian gendut Wijaya yang sekarang sudah tidak gendut lagi. Entah gimana caranya dia sudah jauh lebih kurus, mungkin selama ini dia cuma makan buah. Semua orang takjub… terutama sekali, bul-bul. Oh ya, makasih kemaren bawaannya.
            Ada SitKus, yang sekarang mulai gemuk dan bawaannya I-pad kesana-kemari. Eh.. masih dijodohin nggak sih sama pak Polisi? next Dubidubidam si calon Dokter gigi, entar kalo udah deket sama gigi dan jigong-jigong orang (dan punya duit banyak), jangan lupa ya.. Imam Bagdat dan M. Yuda si pasangan jurusan hukum. Kalo ngebahas mereka berdua sih nggak ada habisnya.. kalian boleh ejek mereka pacaran kok. Mereka emang saling mencintai. Terus bersama, selamanya.
            Wawan temen sekosan saya dari SMA yang sangat pendiam, dan saya kemarin nggak tau dia ngpbrolin apa aja. Yang saya tau kemarin, dia menbawa tisyu.. dan saya terus memintanya. Makasih wan. I’in makin cantik dengan kerudungnya yang makin tertutup. Nggak ada kata-kata tepa yag lain buat dia. Aprililililililianti yang baru saja hijab, wawawaw, selamat yayayah. Semoga nyaman dan terus dipakai sesuai fungsinya. Oh ya, Apri juga tambah cantik sama jilbabnya.
            Nurjanah, kemaren sih pake yang merah-merah dengan sepatu hak tinggi. Tetep masih tinggian aku kok. Katanya nih… dia udah mulai buka hati buat orang baru. Setelah sekian lama kami  tautkan perasaannya pada *dia yang tak boleh disebut namanya. Ehm… Tri Wulan, si figuran yang saya bingung mau diceritai apanya. Dia ini… hampir saja punya calon suami - calon dokter. Mantannya banyak. Dan…. Nggak bisa berenti ngomong. Kaleng, si cadel yang keliatan banget cadelnya. Padahal badannya lumayan besar dan makannya lumayan banyak, tapi entah kenapa saya sempat lupa. Emang mudah di lupain sih. Masalah ngomong nggak beda jauh sama si Ti Wulan, yah.. you know lah julukannya aja kaleng.
            Tri Agung bontet gendut Andri gembrot Negara. Kalian boleh anggap dia salah satu personil coboy junior, kenapa? Nih…. 

Dia satu-satunya orang yang dating bawa pacarnya, nggak papa sih… adik kelas kita ini, tapi… ah lupakan. Hal menarik lain dari dia, dia adalah orang nomer satu dengan prospek cerah menuju berat badan harianto. Amin…
            Ayah Irwin dan bunda Icut, entah kenapa dua pasangan yang sama-sama mengaku sudah move on ini kembali mengungkit panggilan-panggilan itu. Bukan kami loh yang ngomporin, mereka sendiri yang pake panggilan itu lagi. Apapun itu, saya sebagai teman keduanya berharap yang terbaik. Untuk saya, mereka sih terserah…
            Bul-bul dan Ayu Lestari. Mereka berdua adalah prioritas utama untuk difoto bareng. Seumur hidup, selama 5 tahun hidup bersama dengan si bul-bul, kami semua baru satu kali mendengar bibirnya mengucap kata suka pada wanita. Ya Ayu Lestari ini. Katanya si Ayu sekarang sudah punya pacar, but who cares man… my friend bul-bul is much more bigger! Hahaha
            Seperti halnya orang kebanyakan. Kami juga suka membicarakanhal-hal yang terjadi dimasa lalu. Khususnya saya, karna saya tidak suka membicarakan masa depan.
            Masing-masing kita mungkin masih bersama, tapi tetap saja kita memiliki jalan kita sendiri-sendiri. Kita tak bisa mengatakan salah satu yang yang terbaik atau yang terburuk, who knows… tapi yang pasti, kita akan selalu ada untuk membantu satu sama lain. begitu bukan? Semoga kita selalu berada dijalan yang benar, dan selalu bisa membawa satu sama lain kedalam kebenaran.
            I love all of you… 





















Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors