Stories and Sh*t

Friday, July 5, 2013

kalimat-kalimat para wanita


Waktu ngasi jawaban, wakyu mutusin, atau pada saat random sekalipun… mereka seringkali berucap dengan tak lazim. Kaum hawa.

Kamu itu baik, tapi…
Akrab banget ya sama kalimat itu? makannya jangan jadi cowok baik, apalagi sok baik… jadi diri sendiri aja. Pada dasarnya kita itu sama-sama nyari yang cocok. Mulut kita emang sering bilang “karena dia baik” kalo ditanya “kanapa kamu suka sama dia”, tapi alasannya sebenarnya ya karena kalian itu cocok.

Kita memang harus memberikan yang terbaik, tapibukan berarti kita memberikan kepalsuan ya. Itukan hal yang sering terjadi pada mereka yang saat ini sedang berduaan. Bertiga sama setannya. Seringnya menunjukkan yang baik-baiknya saja. Ingat, bukan menunjukkan yang baik-baiknya saja, tapi memberikan yang terbaik, tanpa mengesampingkan kenyataan. Kamu itu baik sih… tapi… basi ah! Kita nggak cocok. Udah itu aja.

Kamu itu terlalu baik buat aku…
Nah yang ini labih parah lagi. Jadi dia kira dia nggak lebih baik dari kamu (kita) gitu? Yaudah… harusnya dia bersyukur dong. Makannya jangan bangga-bangga banget jadi orang baik. Asiknya tuh jadi orang yang berubah, dari nakal, jadi baik (kalo di ftv-ftv gitu sih).
Perhatian boleh, tapi be unpredict itu punya nilai selangit. Karena pada dasarnya semua manusia memiliki rasa ingin tau yang tinggi. Tapi ingat, sifatnya bukan rahasia yang disembunyikan, melainkan sesuatu yang belum terungkap. Semoga kalian nangkep maksudnya deh…

Kita udah nggak cocok lagi…
Jauhi mereka yang sering mutusin pasangannya dengan kata-kata yang begini. Artinya tadinya cocok? Sekarang udah nggak cocok? Siapa yang berubah? Kebanyakan ini bukan karena nggak cocok lagi, tapi karena udah nggak ada yang menguntungkan lagi dari kamu, atau nggak ada yang menarik lagi, bla bla bla… 
Nah, pengecualian kalau dua-duanya udah ngerasa seperti itu,berarti mereka dari awal memng udah nggak cocok. Cuma mungkin salah menilai diri masing-masing aja… nggak papa, kan masih masa penjajakan. Kecuali kalo udang ‘ngapa-ngapain’.

Aku nggak mau menyakiti kamu lebih dari ini…
Ini tipe yang perlu dikejar. Biasanya kalo kalian nemuin yang kayak begini, artinya dia punya orang lain di hatinya. Kalo kalian memang merasa cocok, tunjukkan yang terbaik yang kalian bisa untuk membuat dia melihat itu. eh walau bagaimanapun, konsisten itu kan yang paling sulit untuk dimiliki pria. Dan didamba setiap wanita… eaaa…
Kata-katanya itu menunjukkan kalau dia care, cuma ada yang lain aja yang lebih diperhatiin. Kalau kata-katanya tulus sih… tapi walau bagaimanapun, kalau dia memang bilang begitu. Percaya deh, dia patut diperjuangkan.

Hahaha.. seriusan loh?
Nah tipe yang begini biasanya asik. Jadiin temen biasanya lebih asik. Tapi kalau kalian bisa mengimbangin dia boleh juga sih. Tapi biasanya orang yang begini supel sama semua orang. Jadi kalau ngak tahan ceburu, udah… temenan aja.
Lagian kalau temenan itu biasanya akan lebih bisa mengenal cewek tipe ini, dengan begitu kalian akan mengenal dia apa adanya. Malahan, tanpa pacaran bisa langsung lamar. Kawin deh… asik kan?

Ngaca dong…
Nah, kalo yang begini ada dua kemungkinan. Dia bener-bener nggak layak untuk dijadikan pasangan… atau kalian (kita) bener-bener harus ngaca. Kadang ada cewek baik yang emang suka ceplas-ceplos kayak gitu.

Aku hamil…
Habislah urusan.


Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.