Stories and Sh*t

Sunday, August 18, 2013

Yet


            Hey there, udah pertengahan Agustus aja nih. Udah kelewat juga bulan puasa dan idul fitrinya, mohon maaf lahir dan batin ya…
            Pernah nggak sih kalian merasa bahwa waktu itu sempat berhenti buat kalian? dan saat kalian sadar… ternyata Cuma kalian yang berhenti. Stuck, terjebak, terbengkalai, tertinggal. Sementara semua orang merintis usaha dan memproduksi keturunan, kalian Cuma bengong dan -seenggaknya- ngupil.

            Setiap hari, waktu luang kalian itu habis buat mikirin… “should I become productive today, or I just become a piece of shit who do the fucking unimportant thing as always?” tanpa kalian sadari, dengan mikir gitu aja kalian udah milih pilihan nomer dua, yang saat ini juga masih menjadi pilihan terbaik buat saya. *toss…
            Sebagian besar waktu yang berharga kalian abisin buat ngayal kalo suatu saat kalian bakal jadian sama artis top dan tiba-tiba kaya. Atau dapet janda tua yang kena kanker gigi stadium 30 dan punya warisan trillyunan buat kalian. the real piece of shit.
            I know… I know… saya juga sedikit ngeliat kaca waktu nulis ini. Saya adalah tipe orang yang berfikir kalau setiap orang akan melewati fase-fase yang sama dalam hidup, Cuma mungkin tipe dari fase-fase itu yang beda. Makanya, yang perlu kita lakukan is just realize it and move on. How?
            Well… what can I say? I don’t know.

Yet.
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.