Stories and Sh*t

Monday, October 7, 2013

JENIS LELAKI

            
Lelaki oh… lelaki. Satu tujuan beribu cara. Sama seperti pemilihan tipe diri untuk menjadi seorang yang pantas bagi kaum hawa. ada banyak jenis lelaki yang menggunakan caranya untuk pedekate ke perempuan. Kadang, malah ada mereka yang sengaja mengubah karakter demi mensukseskan misi mendekati wanita idamannya… dibawah ini, beberapa spesies yang pernah saya jumpai dalam keseharian saya…
1.      Jenius yang punya sisi lain

Orang jenis ini, biasanya adalah orang pendiam tertutup dan ahli dalam belajar. Cara pedekate sama cewek biasanya dengan mengungkapka kepada si cewek bahwa dia memiliki sisi lain yang menyenangkan. Kalo di ftv-ftv ntar ceweknya bilang gini “kamu ternyata lucu juga ya, nikah yuuk”. Yaaa sejenis itulah.
2.      Atletis
Kalian setidaknya memiliki satu jenis orang sepeti ini di kelas. Seorang macho yang sering menjadi bahan teriakan para cewek saat jam olahraga. Gaya pedekate, “ntar jangan lupa nonton aku ya…” trus kalo gebetannya nonton, dia akan berpura-pura menyeka keringat dengan kaos bagian bawahnya sehingga menunjukkan kotak-kotak-yang -entah mengapa- sangat disukai para gadis…
3.      Polos
Ini nih gaya adik tingkat yang mau ngedeketin seniornya. Bukan polos jenis o’on ya, tapi polos dalam artian bahwa dia tidak mengerti apapun tentang kakak seniornya itu, dan dia ingin mengerti (masuk kedalam kesehariannya). Nah.. pas si kakak tingkat tadi udah mulai menggiring si adik, dia akan merangkak dan menunjukkan kemampuan yang berada diluar pemikiran kakak tingkat itu. perlahan dia akan mulai mengambil kendali atas keseharian kakak seniornya itu.
4.      Pak ketua
Pemimpin organisasi, pemimpin himpunan de el el… tidak bisa dipungkiri bahwa sekecil apapun, pasti ada pengaruh perubahan respect pada mereka yang memegang kendali suatu badan. Nah… pimpinan ini, kadang menggunakan kesempatan itu untuk memantaskan diri memikat hati seseorang.
5.      Open mind
Seseorang yang pemikirannya terbuka dan cerdas, yang tentunya asik diajak ngobrol. Untuk mendekati seseorang terkadang kita membutuhkan tipe penyampaian yang menarik. Walau kadang konten yang disampaikan itu sebenarnya biasa-biasa aja.
6.      The real hero
Ada aja tipe cowok yang kayak gini, selalu ada buat dia. Yah… pas cewek itu pengen pergi kesana-kesini dianterin, pas cewek itu sulit ngerjain tugas dibantuin, pas cewek itu kena diare di… ah sudahlah.
7.      Imam masa depan
Nah. Ini ni jenis cowok yang terakhir… mereka adalah yang memiliki sifat tidak peduli pada apa yang telah dilakukan cewek gebetannya. Nggak banyak tanya masa lalu, dan meyakinkan si cewek bahwa dia adalah masa depan buat si cewek tersebut.


Udah deh segitu dulu, kalian yang mana?
Share:

4 comments:

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.