Stories and Sh*t

Wednesday, December 18, 2013

ini galauku, mana galaumu


Halooooo guys siapapun yang hobby atau nggak sengaja buka blog ini. lama ya nggak nongol karena disibukin sama the elder scroll v : skyrim, sumpah… game ini keren banget. Dan akhirnya saya muncul lagi di penghujung Desember yang luar biasa ini. wuihhh, nggak kerasa udah akhir taun ya. Jadi inget kesialan 2 tahun lalu di malem taun baru 2012, yang udah saya tulis disini dan disini.
Kali ini, saya mau ngebahas tentang abg labil dan spesies sejenis yang suka banget punya cerita galau di hidup mereka. Kadang-kadang mereka itu sampe membuat hal-hal absurd jadi berbau galau. Contohnya ni ya, pas pacar dari si abg ini nganterin tantenya buat belanja kepasar dan nggak bisa bales sms dia selama 2 menit. Spontan abg itu bakal ngetwit, “mungkin ini memang jalan tadirku, mengagumi tanpa dicintai” #cumanyanyi. Mindfvck.
Jadi buat kalian yang mau ikutan ngegalau seperti spesies yang barusan saya deskripsikan, here some advice to be the real fucking galauers guys…
1.      Kamu kuat
Entah apa yang udah kamu alami, tapi kalo kamu mau terlihat bener-bener galau… pasang muka dengan mimik seolah-olah malaikat maut ada didepan kamu, dan kamu dengan tegar tersenyum ketir. Setiap saat! Sama siapapun! Dimanapun!
2.      Medilove sosial
Update quotes-quotes cinta di semua akun media sosial yang kamu punya setiap 16 detik sekali. Kalo bisa quotes-nya yang kamu buat sendiri, biar makin keliatan bahwa level galau kamu itu udah dewa.
3.      Jauhi lawan jenis
Jangan pernah berbicang dengan alien! Eh, jangan pernah memiliki waktu tertawa dan dekat dengan lawan jenismu. Dunia kamu sudah hancur, nggak akan ada yang bisa ngobatin duniamu selain dia yang kamu inginkan.
4.      Jauhi sesama jenis
Saya nggak pernah nyaranin pembaca blog ini untuk jadi homoseksual.
5.      Ambil silet, potong urat nadi kamu
Udah… mati aja sana!

Cinta nggak kesampean? Dia nggak pengertian? Baru putus? LDR? Galau? Lakuin yang terbaik yang udah saya paparin diatas… tunjukin ke seluruh penjuru dunia kalo kalian adalah orang yang bingung, sedih, sakit, dan satu-satunya yang ngalamin itu semua. Tenang aja, dunia ini emang diciptain buat kalian dan perasaan kalian doang… good luck.


Udah itu aja. Babay…
Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.