Stories and Sh*t

Thursday, June 12, 2014

friendzone!


That in zone-friend moment...


                Contoh gambar diatas yang dinamain friendzone. Masih belum ngerti? Friendzone itu suatu pernyataan dari sebuah kondisi yang biasanya sering digunakan oleh kaum pria untuk mendeskripsikan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dalam suatu kondisi tertentu.


                Biar mudah saya kasih contoh ni ya, kalo di Indonesia itu miripnya sama hubungan kakak-adek ketemu gede. Jadi si cowok suka cewek, tapi cewek nggak peka dan nganggepnya Cuma temen doang... dan dia pikir si cowok ini emang nggak punya niatan lain selain “Cuma” jadi temen doang. Gurl pleezzz...

                Cewe itu emang makhluk yang aneh. Mereka bilang cowok kalo agresif itu nggak cool. Tapi sekalinya ketemu ama cowok yang adem ayem dibilang nggak peka. Padahal mereka juga nggak ada bedanya. Kasusnya nih, mungkin kamu pernah kenal ama cewe yang sensitif abis kaya kucing kalo mau kawin... diajak becanda dikit langsung minta kepastian. Nggak asik. Tapi kadang... ada yang nge-friendzone-in kaum laki-laki sampe seperti contoh gambar diatas. Bah~

                Kalo kamu membuka artikel ini dengan niatan ingin mencari tips agar kaum hawa membuka mata terhadap pria-pria yang selalu ada disampinya dan menjadi korban friendzone, sorry saya nggak punya tips buat itu. Palingan saya akan ikut mengheningkan cipta sejenak dan memberikan doa to our brothers in –that- zone J.

Tapi walaupun mungkin tidak membantu, sekedar buat catatan. Jadi cowo itu harus berani dan siap mengambil resiko atas segala pilihan yang kita buat... kan?


Feelin’ in the zone? Puk-puk.

Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors