Stories and Sh*t

Thursday, September 3, 2015

A place for all of my bullshit

Malam yang larut. Selarut hatiku yang mengalir. Berdesir sakit, tercacah melihat kenyataan dimana dia, yang selama ini kukejar dalam lapar dan dahagaku, dalam keringat dan berat nafasku, hidup dan matiku. Melintas dengan senyum manis yang tajam menyayat. Tertawa penuh dengan kebahagian, di pelukan orang lain. Ya, orang lain.
Aku tau mungkin aku terlalu gila. Memberikan segala yg kupunya, mengorbankan segala kepentinganku untukmu. Menjadikanmu ratu di atas ketidakmampuanku. Namun aku tidak bodoh. Jika saja, jika sekali saja kau memberiku aba aba untuk mundur... Atau setidaknya memberikan sinyal tidak suka kepadaku. Aku tak akan melangkah lebih jauh. Namun kini terlambat sudah...
Akh... Kepalku terasa sakit lagi, seperti memukul mukul di bagian belakang. Mungkin hasil perlawanan cilcilia, yah itulah namanya... Cilcilia. Gadis yang aku cintai sepenuh hati, yang mencapakkanku dengan senyum manisnya. Coba kita lihat, ohh ternyata dia sedang tidak tersenyum saat ini. Kesan wajahnya terlihat seperti orang tidur. Cantik. Aku suka. Hm... Kalo begitu simpan saja. Simpan? Hahahaha mana muat semuanya, kita ambil bagian kepalanya saja. Ya kepalanya. Hm.... Freezer mana freezer.
Share:

Thursday, August 27, 2015

random post

Okeh.... randomly, tonight I just wanna post something but I dunno what to write, so... I’ll make a list about things that happen since the last time I wrote on this bog. Here they are..

Kondisi ekonomi makin memburuk semenjak beasiswa saya dicabut, dan akhirnya saya sampai pada poin dimana saya harus mencari uang dengan keringat saya sendiri. Walaupun bukan untuk yang pertama kalinya, tapi ini pertama kalinya uang tersebut dipakai sebagai kebutuhan pokok hidup. Makan.

Beasiswa dicabut? Yea... I am officially in THE 9th semester now. Fuck. It’s okay. Yeah IT’S OKAY! Palingan cuman agak sakit hati liat anak baru 2015 yang duduk sebelahan di kelas yang sama. Padahal saya sudah duduk di kelas itu lebih dulu, bahkan semenjak dia masih memakai seragam SMP saya sudah duduk di kelas yang sama-sama kami ambi. Hmmmmmmpppffffffff.

Karena telat, ada banyak temen-temen yang wisuda duluan, sampe adik sepupu yang ambil d3 dan masuk setaun di bawah saya pun sudah tamat. HAHA. Selamat ya manteman, semoga kesuksesan menghampiri kalian bagai hujan deras yang membanjiri Jakarta. Banyak, konsisten dan tanpa henti berulang2. Aamiin.


Adik kandung saya sudah masuk SMK, dan ngekos. akhirnya dia juga harus mengubur mimpinya untuk masuk ke sekolah bola. Tidak apa apa ya dek, masih banyak peluang di dunia ini walaupun bukan dari bidang yang kita suka. Mulai sekarang adek bakal mencicipi kerasnya hidup mas-mu ini yang dulu sudah mas mulai bahkan dari usia yang lebih muda. Semangat!
Ibu dan Bapak terihat makin tua :( , yang ini bagian yang paling saya tidak suka. Apalagi dengan kondisi saya sekarang yang notabennya masih menyedot darah mereka seperti raja vampir lapar yang belum makan selama seabad. Semangat yaaaa, sebentar lagi bu, pak... sebentar lagi.

Rupiah melemah, sekarang untuk pertama kali (katanya) rupiah mencapai titik tukar 14.000/dollar US. Bah... apa yang salah ya, apa negara kita mundur nih? Ngapain juga nulis kejadian ini di blog pribadi, semua orang juga tau keles. Skip.

Akhirnya, karena kesalahpahaman yang tidak saya mengerti... saya kehilangan kesempatan untuk memenangkan perasaan saya sendiri. HAHA. Tapi sungguh tak mengapa. Karena doanya di Ikhlaskan, mungkin Tuhan ingin membuktikan kesungguhan hati ini. Yang terjadi ya terjadilah, toh kalau belum bisa menghalalkan mau apa? Thank God.

Saya terus belajar menggambar dan alhamduillah orderan tidak pernah sepi. Rejeki tuh emang nggak kemana, semua hal mengenai rejeki ini membuktikan banyak hal tentang keimanan saya yang mengarah positif. Masalah masih disana sini sih, tapi ya... namanya juga idup. Thank God.

Ngeliat mantan dari deket dan sekalian salaman untuk yang pertama kalinya selama 4,5 tahun terakhir. No bad feeling, finally... I’m happy to be completely moved. Yeaaahhh terimakasih semua teman yang menggantikan kekosongan hati yang rapuh ini. Thank God.

Bul-bul disengat lebah dan dagunya bengkak selama 2 hari. Dia jadi keliatan nggak punya leher. Hahahaha nggak penting sih, tapi lucu.


Udah ah... 
Share:

Saturday, July 4, 2015

Tentang seribu kisah kita


Ini cerita tentanga sunyi..
Dimana sepi merogot diri menyulam hati jadi debu
Tentang kerinduan dan keraguan..
Yang mengapung ditengah laut luas kehidupan dalam
            Tentang kasih yang tak sampai...
            Yang bahagia ditengah alunan noda-noda
            Dan cerita berlalu sudah
            Tapi mulai lagi seperti pisau sayat yang datang bolak balik
Biar darah tetap mengalir dan jantung berdegup
Namun bibir membisu kaku beku
Bola mata yang mati
Apa daya harapan padam
            Biarlah pergi...

            Cepatlah, sudahi ketiadaan ini
Share:

Monday, June 22, 2015

my sketch 2

hey... been a while huh. I'm being busy with my artworks... here some of them....



Share:

Wednesday, May 13, 2015

my sketch

nah... not that good, but... yeah, made by me :) its some of them...

Share:

Thursday, April 16, 2015

a story about distance...

 If someone means everything... distance means nothing. Cih...

Hari itu... adalah suatu hari yang indah. Dimana kita mulai berfikir bagaimana pertemuan kita mungkin memang sudah menjadi takdir. Kamu... adalah seorang yang datang dari seberang nun jauh disana. Berada ditempat kecil sempit yang luar biasa ini, duduk disampingku. Bersama kita malu-malu, mengakui apa yang selama ini kita rasakan, tentang kita.

Share:

Thursday, March 12, 2015

Overheat and Thermal Paste : next level.

                Hey my dear fellows and especially Bidik Misi Students of Sriwijaya University 2011, generally everyone out there who have a bunch of trouble cause your damn laptop is hot enough to fry an egg... yeah that’s what we call overheat guys... don’t worry.

            Before I continue my awkward article using this fuckin’ language, I wanna say I’m sorry if this makes you confuse... my English is not that good. and also, if you haven’t know how to clean up your laptop’s fan and change the thermal paste, you need to READ THIS first. ATTENTION! If you do not have any kind of thermal paste right in your hand now, do not try this method.

            So here’s the point, your laptop is hot, and what I mean hot is not like hot sexy awesome anything like that... it is hot like burned. Sometimes it just stop working and you cannot do anything but push the power button and force it to death. Off. In other case is even worse, it is just shut down with no caution or any other sight like stop working. Just off. End of the line.

            You know how to clean up your laptop’s fan and change the thermal paste, but that’s not making so much different. This could be your problem...
Share:

Thursday, February 12, 2015

a friend



            Saya mengenal seorang perempuan yang begitu hebatnya. Dia yang mampu saya perhatikan secara langsung berjuang keras hidup dengan layak, melawan bosan menahan penat sedari subuh hingga tengah malam mengejar kebahagiaan yang mungkin saja didapatkan. Bukan untuknya, namun untuk orang-orang yang bahkan mungkin tak menyadari betapa beruntungnya mereka untuk mendapatkan kasih sayangnya yang begitu dalam. Orang hebat itu adalah Ibu saya, dan saya adalah salah satu orang beruntung itu, yang paling beruntung.

            Yeahh… well that could be a great story, tapi sekarang saya tak akan bercerita tentang ibu saya. Kali ini, saya akan menceritakan perempuan terhebat kedua yang pernah saya kenal selama dua puluh… um… yah, dua puluh satu tahun perjalanan hidup saya. Seseorang yang mungkin sebelum bertemu dengannya saya akan menyangkal keberadaan manusia yang seperti itu. Namanya, adalah Jessica.

Share:
Powered by Blogger.

Contributors