Stories and Sh*t

Friday, November 3, 2017

Review tempat nongki: Warkop Paman King Unsri Indralaya

Warkop Paman King. Indralaya.
Lokasi : deretan ruko kosan amanah,  samping gerbang depan Unsri.

Kalau di bandingkan dengan beberapa tempat nongki di Palembang,  saya akan berikan nilai 6 dari 10, tapi untuk ukuran Indralaya..  I guess It'll be 9 out of 10.

Menu yang di tawarkan cukup variatif dan enak. walau sedikit ngasal seperti americano yg langsung di campur gula,  sehingga terasa seperti kopi biasa, tapi cukup baik.

Lokasi strategis di pusat keramaian,  dekat kampus,  dan tempatnya nyaman, bersih. Ruangan full ac dengan dekorasi minimal dan menyediakan outdoor area untuk yg merokok. Kekurangan lokasi adalah view yg tidak bagus. Karna tempatnya agak ramai penjual di malam hari.  Namun sulit menemukan view bagus di Indralaya.

Pelayanan cukup baik dan ramah,  peralatan yang digunakan bersih dan sedap di pandang mata. Menyediakan wifi yang cukup ngebut untuk streaming youtube dan terkadang ada live music. Tidak ada acara nobar bola.

Harga jika di bandingkan dengan fasilitas dan pelayanan yang di berikan cukup terjangkau. Berkisar 20k untuk secangkir americano. Harus membayar di muka untuk semua pesanan. Mungkin menghindari mahasiswa nakal. Haha.

Thats it. Karna belum ada temoat nongki yang mampu bersaing dengan paman king di wilayah kampus unsri ini, I'll give it 9 out of 10.

Share:

0 comments:

Post a Comment

at least, tell me your name to respond your coments, thanks.

Powered by Blogger.

Contributors

Blog Archive